Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Insurgent Movie Film 2015 - Sinopsis (Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort)

Insurgent Movie Film 2015 - Sinopsis (Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort)

Divergent Series: Insurgent adalah sebuah film action scifi yang disutradarai oleh Robert Schwentke, berdasarkan buku novel kedua dari trilogi Divergent yang ditulis oleh Veronica Roth, adalah sekuel Film Divergent 2014. Film ini diproduksi oleh Lucy Fisher, Pouya Shabazian dan Douglas Wick, dengan skenario oleh Brian Duffield dan Akiva Goldsman. Robert Schwentke mengambil alih dari Neil Burger sebagai direktur, sedangkan Burger akan bertindak sebagai produser eksekutif film. Menambah pemain yang ada, pemain pembantu diisi oleh Octavia Spencer, Naomi Watts, Suki Waterhouse, Rosa Salazar, Daniel Dae Kim, Jonny Weston, Emjay Anthony, dan Keiynan Lonsdale. Film Insurgent akan mulai rilis mulai tanggal 20 Maret 2015.

Insurgent Movie Film 2015 - Sinopsis (Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort):

Setelah dia meninggalkan senyawa Dauntless, Tris (Shailene Woodley) mencari sekutu dan jawaban di reruntuhan Chicago futuristik dengan pacarnya Four (Theo James), Peter (Miles Teller), Caleb (Ansel Elgort) dan Marcus Eaton (Ray Stevenson) setelah kematian tragis Will, Natalie dan Andrew Prior. Mereka diburu oleh pemimpin Ilmiah (Erudite) elit yang haus kekuasaan yaitu Jeanine Mathews (Kate Winslet), Tris dan Four harus berpacu dengan waktu, mereka harus mencari tahu apa yang keluarga Tris korbankan untuk hidup mereka, untuk melindungi mereka, ketika mereka mencoba untuk mencari tahu tentang apa yang Erudite miliki, mengarah pada banyak penyangkalan dan telah mengorbankan banyak nyawa.


Insurgent Movie Film 2015 - Sinopsis (Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort)


Mengapa para pemimpin Erudite (Ilmiah) akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka? Tris dihantui pilihan masa lalu, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris, dengan empat orang di sisinya menghadapi satu tantangan mustahil, satu demi satu mereka membuka kebenaran tentang masa lalu dan pada akhirnya untuk masa depan dunia mereka. (IE - Membunuh Will untuk menyelamatkan dirinya dan ibunya pada saat itu), Tris juga memiliki satu kendala lagi untuk menghadapinya dalam membuka tentang kebenaran tersebut, tentang berapa biayanya. Dia juga dihadapkan dengan perasaan dingin dari sahabatnya Christina (Zoƫ Kravitz), yang berteman dekat (couple) dengan Will. Jadi Tris dan teman-temannya harus berjuang melawan segala rintangan secepat mungkin untuk tetap hidup....




Insurgent Movie Film 2015 - Review

Post a Comment for "Insurgent Movie Film 2015 - Sinopsis (Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort)"