Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ex Machina Movie Film 2015 - Sinopsis (Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander)

Ex Machina Movie Film 2015 - Sinopsis (Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander)


Untuk menghapus batas antara manusia dan mesin adalah dengan mengaburkan garis antara laki-laki dan dewa-dewa. Film Ex Machina 2015 mulai memproyeksikan nada yang menyenangkan untuk trailer psikologis. Sutradara dan script oleh Alex Garland, ceritanya berpusat pada seorang miliarder programmer bernama Nathan (Oscar Isaac) yang mengajak karyawan muda Caleb (Domhnall Gleeson) ke arena terpencil untuk menjadi komponen manusia dalam tes Turing untuk mengevaluasi kecerdasan robot baru buatannya yaitu Ava (Alicia Vikander).  

Kita pasti penasaran untuk melihat Film Ex Machina yang disutradarai Alex Garland setelah berkontribusi pada film-film fiksi ilmiah (scifi) ambivalen besar seperti 28 Days Later, Sunshine dan Never Let Me Go. Oscar Isaac dengan cepat menjadi salah satu aktor favorit-nya untuk berperan sebagai seorang jenius dengan beard.Ex Machina. Film Ex Machina akan mulai rilis pada 23 Januari 2015.


Ex Machina Movie Film 2015 - Sinopsis (Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander)


Ex Machina Movie Film 2015 - Sinopsis (Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander):

Caleb Smith (Domhnall Gleeson) adalah seorang programmer muda pada internet-search raksasa yang memenangkan kompetisi dengan menghabiskan waktunya selama seminggu di private mountain estate dan seorang CEO perusahaan yang brilian yaitu Nathan Bateman (Oscar Isaac).

Setelah kedatangannya, Caleb belajar bahwa Nathan telah memilih dia untuk menjadi komponen manusia dalam Turing Test-charging-nya dengan mengevaluasi kemampuan, dan akhirnya pada kesadaran, juga percobaan terbaru Nathan dalam membuat kecerdasan buatan. Yang dijadikan experiment adalah Ava (Alicia Vikander), sebuah hati A.I, emosional intelijen yang terbukti lebih canggih, menggoda dan lebih menipu daripada dua orang yang punya imajinasi....Di bawah ini adalah cuplikan video Film Ex Machina (2015):



Ex Machina Movie Film 2015 - Video Preview

Credit: IMDb.

Post a Comment for "Ex Machina Movie Film 2015 - Sinopsis (Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Alicia Vikander)"