Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Left Behind 2014 (Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan)

Sinopsis Film Left Behind 2014 (Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan)

Left Behind merupakan 16 seri novel terlaris karya Tim LaHaye dan Jerry B. Jenkins. Left Behind juga merupakan judul dari buku seri yang pertama. Serial ini pertama kali diterbitkan pada tahun1995 sampai 2007 oleh Tyndale House.

Serial novel tersebut telah diadaptasi menjadi tiga judul film trailer action dengan reboot ulang tahun 2014 ini yang dibintangi oleh Nicolas Cage melalui Cloud Ten Pictures. Seri asli dari film sebelumnya adalah: Left Behind: The Movie (2000), Left Behind II: Tribulation Force (2002), dan Left Behind: World at War (2005). Serial ini juga terinspirasi oleh PC game: Left Behind: Eternal Forces (2006) dan beberapa sekuel lainnya.

Sinopsis Film Left Behind 2014 (Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan):

Film Left Behind 2014 mengikuti kisah epic dari sekelompok kecil yang selamat setelah jutaan orang tiba-tiba lenyap hingga dunia jatuh ke dalam kekacauan dan kehancuran.

Tanpa peringatan terlebih dahulu ratusan juta orang di seluruh dunia menghilang, termasuk kanak-kanak. Semua yang tersisa adalah pakaian mereka dan barang-barang juga kekacauan, teror tidak seperti sebelumnya. Tiba-tiba kendaraan tak berawak jatuh dan terbakar. Tidak ada pasukan darurat dimanapun, kemacetan, kerusuhan dan penjarahan merajalela tanpa ada yang membantu atau memberikan jawaban.

Rayford Steele (Nicolas Cage) adalah seorang pilot jet jumbo, dia berusaha menenangkan penumpang histeris nya yang melihat orang-orang tersayang lenyap di depan mata mereka. Hal tersebut juga berarti bahwa dia harus mencoba untuk mendaratkan pesawat rusak ketika setiap bandara macet oleh bangkai kapal yang terbakar. Sementara itu dia juga berharap agar bisa berbicara dengan keluarganya untuk terakhir kali.

Chloe (Cassi Thompson) adalah anak perempuan Ray, ketika dia kembali di tanah, itu berarti dia juga harus mencoba mencari adiknya yang hilang karena terlepas dari genggaman tangan/lengannya. Dia berjuang melalui post-apocalyptic landscape, Chloe membuat rumah tapi ibunya hilang juga. Keputusasaan dan kemarahan terjadi setiap hari....

Genres: Action | Sci-Fi | Thriller
General Release Date: 03 Oct 2014
Cast: Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan, Cassi Thompson
Director: Vic Armstrong
Format: 2D




Film Left Behind 2014 (Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan)

Post a Comment for "Sinopsis Film Left Behind 2014 (Nicolas Cage, Chad Michael Murray, Nicky Whelan)"