Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Northmen: A Viking Saga Movie Film 2014 - Sinopsis

Northmen: A Viking Saga Movie Film 2014 - Sinopsis

Northmen: A Viking Saga Movie Film 2014 - Sinopsis:

Pada abad ke-9 sekelompok Viking yang diperintahkan oleh Kapten Asbjörn mendekati Inggris, bertujuan untuk menjarah biara-biara kaya di utara pulau. Tapi kapal mereka terjebak ke dalam badai dan hancur berkeping-keping di bebatuan lepas pantai Skotlandia, yaitu satu-satunya bagian dari Inggris tanpa pemukiman Viking. Ketika Inghean (Charlie Murphy) yaitu putri raja Skotlandia Dunchaid, secara kebetulan jatuh ke tangan Viking, maka mereka melihat peluang tersebut untuk menuntut uang tebusan yang besar.

Northmen: A Viking Saga Movie Film 2014 - Sinopsis

Raja Skotlandia Dunchaid segera mengirimkan tentara bayaran yang paling ditakuti Wolf Pack, dengan sekelompok tentara bayaran yang terkenal dengan kebiadaban mereka. Northmen dengan sanderanya sekarang harus memaksa untuk menerobos dataran tinggi yang kasar, di mana mereka bertemu biarawan Kristen yang berani dan misterius bernama Conall (Ryan Kwanten). Melintasi tanah yang asing dan bermusuhan, mereka dikejar tanpa henti. Namun para pemburu menjadi yang diburu ketika Viking bersemangat untuk pertempuran dengan memasang perangkap mematikan dan tanpa ampun memusnahkan pengejar mereka satu-persatu....

Genre: Action | Adventure
General Release Date/Rilis Global : 09 Oct 2014
Cast: Tom Hopper (Knights of Badassdom), Ryan Kwanten (True Blood), Charlie Murphy (Philomena), Ed Skrein (The Sweeney), Ken Duken (Inglorious Basterds), Anatole Taubman (Quantum of Solace) dan James Norton (Rush)
Director/Sutradara: Claudio Fäh
Format: 2D (IMDb)

Northmen: A Viking Saga Movie 2014

Post a Comment for "Northmen: A Viking Saga Movie Film 2014 - Sinopsis"