Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tokarev (Nicolas Cage) Movie Film 2014 - Sinopsis

Tokarev (Nicolas Cage) Movie Film 2014 - Sinopsis


Tokarev (Nicolas Cage) Movie Film 2014 - Sinopsis

Paul Maguire (Nicolas Cage) dan teman-temannya Kane (Max Ryan), Doherty menjalani kehidupan dalam kriminalitas. Istri Paul VANESSA (Rachel Nichols) dan putrinya CAITLIN (Aubrey Peeples) memujanya walau Paul sebenarnya penjahat yang direformasi, masih terus berhubungan dengan rekan lamanya terutama KANE (Max Ryan) dan Doherty (Michael McGrady). 

Suatu malam Paul dan Vanessa pergi keluar untuk makan malam dengan beberapa teman yang meninggalkan Caitlin di rumah dengan teman-temannya Mike (Max Fowler) dan Evan (Jack Falahee). Di tengah makan malam mereka, DETECTIVE ST. JOHN (Danny Glover) memasuki restoran dan mengatakan kepadanya bahwa sesuatu telah terjadi pada Caitlin.

Evan dan Nick memberitahu polisi dan Paul bahwa mereka sedang menonton TV dengan Caitlin ketika beberapa pria Rusia menerobos masuk dan membawanya. Mereka berjuang untuk melawannya tetapi orang Rusia tersebut menyalip Mike dan Evan hingga akhirnya Caitlin mati. Beberapa tahun sebelumnya, sebelum Caitlin lahir, Paul dan teman-temannya merampok seorang gangster Rusia dan mencuri uang jutaan dolar. 

Paul menggunakan uang tersebut dan pergi, percaya bahwa mereka telah lolos dengan perampokan yang dilakukannya sampai saat itu. Paul yakin bahwa penculikan itu adalah pembalasan lama saat kejahatan masa mudanya, Paul mengabaikan polisi dan melawan keinginan bos kejahatan lamanya yaitu FRANK O'CONNELL (Peter Stormare).


Tokarev (Nicolas Cage) Movie Film 2014 - Sinopsis


Film Tokarev 2014 adalah sebuah film trailer balas dendam menarik dan penuh aksi yang tak terduga antara twists dan turns, menampilkan konflik, pahlawan atau hero yang mungkin membayangkan bahwa mereka tak akan gagal. Dalam tradisi Taken dan Man on Fire, Film Tokarev adalah cerita yang sangat memuaskan tentang perjalanan manusia agar menyadari bahwa dia tidak pernah benar-benar dapat hidup lebih lama dari dosa masa lalunya. Jenis Film: Action, Thriller, Crime

Tanggal Rilis: 17 Apr 2014
Produser: Richard Rionda Del Castro, Michael Mendelsohn
Executive roduser: Patricia Eberle, Jim Agnew, Sean Keller,  Hayley Magouirk, Cam Cannon, Bill Bromiley, Mark Ward, Martin Barab, Mike Nilon, Frederico Lapenda, Luis de Val
Writers: Jim Agnew & Sean Keller
Sutradara: Paco Cabezas
Lokasi Syuting: Mobile, Alabama

Cast:
  • Nicolas Cage sebagai Paul Maguire 
  • Danny Glover sebagai Detektif St John
  • Rachel Nichols sebagai Vanessa Maguire 
  • Max Ryan sebagai Kane
  • Michael McGrady sebagai Doherty
  • Peter Stormare sebagai O'Connell 
  • Pasha D. Lychnikoff sebagai Chernov 
  • Aubrey Peeples sebagai Caitlin Maguire
  • Patrice Cols sebagai Anton
  • Max Fowler sebagai Mike
  • Jack Falahee sebagai Evan



Tokarev Movie Film 2014

Post a Comment for "Tokarev (Nicolas Cage) Movie Film 2014 - Sinopsis"