Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung’s Next Windows Phone (ATIV SE) Mendapat Spesifikasi Rinci

Samsung’s Next Windows Phone (ATIV SE) Mendapat Spesifikasi Rinci

Next handset Windows Phone Samsung (ATIV SE) ​​mendapat spesifikasi-nya secara rinci. Samsung ATIV SE merupakan handset pertama Windows Phone dari Samsung, rincian lengkap tentang hardware tetap misteri melalui semua kebocoran-nya. 

Tapi hal itu berubah pada hari ini, seperti yang dinyatakan oleh The Verge, yang telah berhasil memperoleh informasi eksklusif pada ATIV SE. Bertentangan dengan apa yang sebelumnya diharapkan, ATIV SE tidak akan berjalan pada Windows Phone 8.1 dari kotak, tetapi sebaliknya akan mendapatkan update ke versi terbaru dari OS setelah peluncuran.

Samsung’s Next Windows Phone (ATIV SE) Mendapat Spesifikasi Rinci
Adapun spesifikasi ATIV SE yang dinyatakan mirip dengan Galaxy S4 adalah memang sebagian besar dari aspek-nya. Hal ini memiliki layar 5 inci 1080p, prosesor quad-core Snapdragon 800, 2GB RAM, kamera belakang 13 megapixel dan 16GB penyimpanan (storage) diperluas melalui slot microSD. 

Handset ini akan diluncurkan pada bulan April di Verizon, mungkin pada tanggal 18 April dan satu-satunya nugget penting info  yang hilang pada saat ini adalah apakah varian internasional adalah akan berlaku pada kartu?
Source: Sam Mobile

1 comment for "Samsung’s Next Windows Phone (ATIV SE) Mendapat Spesifikasi Rinci"

  1. Many useful articles for Samsung devices https://hardreset.guru

    ReplyDelete