Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO N1 CyanogenMod Edition Fitur dan Spesifikasi

OPPO N1 CyanogenMod Edition Fitur dan Spesifikasi

OPPO adalah merek teknologi terdaftar secara global dengan sejarah panjang yang melayani pelanggan di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Mereka berusaha untuk memadukan teknologi yang efektif pada semua produknya dan sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008 mereka telah mengenalkan teknologi terbaru dengan kualitas tertinggi dan produk pengguna yang paling ramah. 

OPPO akan menjual hp nya dengan edisi terbatas yaitu OPPO N1 yang juga merupakan perangkat andalan terbaru mereka. Ini juga edisi khusus dari OPPO N1 bersama dengan CyanogenMod juga telah disesuaikan untuk mendukung semua fitur unik dari OPPO N1 dan termasuk aksesoris tambahan dari CyanogenMod. OPPO N1 CyanogenMod Edition Fitur dan Spesifikasi adalah inti dari entri ini. 

OPPO N1 CyanogenMod Edition
OPPO baru-baru ini meluncurkan OPPO N1 merupakan perangkat inovatif yang dilengkapi dengan layar cukup besar 5,9 inch layar HD, kamera yang berputar dan rear touch panel. Untuk menyempurnakan OPPO N1 lebih lanjut OPPO bekerjasama dengan CyanogenMod yang paling populer dalam sistem operasi Android aftermarket di dunia untuk memberikan user pilihan dalam software mereka. 

Sebuah pasokan terbatas perangkat OPPO N1 akan dijalankan oleh CyanogenMod. Keterbatasan edisi oposisi N1 CyanogenMod juga dilengkapi dengan ekstra seperti stiker CyanogenMod, kemasan CyanogenMod yang unik yang dirancang khusus untuk N1, menampilkan CyanogenMod dan OPPO mascots, Cid dan Ollie.

OPPO N1 CyanogenMod Edition Fitur dan Spesifikasi

Non - internasional terbatas perangkat OPPO N1 ini dijalankan dengan sistem ColorOS oposisi dan akan mendukung instalasi CyanogenMod langsung dari pemulihan saham N1 tanpa pengguna perlu untuk membasmi dan menginstal pemulihan kustom. Selain itu juga akan datang dengan pre-loaded CyanogenMod sehingga mudah untuk flash CyanogenMod langsung tanpa download atau mentransfer file. 

Kemitraan OPPO dengan CyanogenMod juga dikatakan bahwa itu menandai penciptaan produk hardware CyanogenMod pertama di dunia. Ini juga pertama kalinya CyanogenMod telah membuat kustomisasi software untuk produsen smartphone. 

Tim CyanogenMod telah menyesuaikan software mereka secara khusus untuk mendukung semua fitur unik dari OPPO N1 termasuk O-Touch back touch panel, O-Click Bluetooth remote control, revolutionary rotating camera dan juga fitur unik dari ColorOS seperti double tap to wake and screen-off gestures. Ship internationally edisi terbatas oposisi N1 dengan CyanogenMod akan dijalankan pada bulan Desember dengan harga yang sama sebagai perangkat biasa OPPO N1.

Para oposisi N1 baru-baru ini mengumumkan tentang handset akan datang dengan pilihan:
  • Android 4.2.2 Jelly Bean atau dengan CyanogenMod dan dilengkapi dengan berbagai spesifikasi mengesankan
  • Features a 5.9 inch full high definition display with a resolution of 1920 x 1080 pixels
  • Quad core Qualcomm Snapdragon 600 processor with a clock speed of 1.7GHz, there is also an Adreno 320 GPU and 2GB of RAM
  • Dilengkapi dengan kamera tunggal yang dapat digunakan pada bagian depan dan kamera yang menghadap ke belakang
  • Camera 13 megapixel model with a dual LED flash
  • Bluetooth 4.0
  • Dual band WiFi, WiFi Direct
  • GPS
  • 3,610 mAh battery
  • HP device measures 170.7mm by 82.6mm by 9mm thick/tebal.
Edisi terbatas dari oposisi N1 dengan CyanogenMod dijadwalkan untuk mulai dijual pada bulan depan dan khusus untuk OPPO N1 Dengan CyanogenMod Tersedia pada bulan Desember. OPPO N1 CyanogenMod Edition Fitur dan Spesifikasi sudah aku tuliskan diatas yang bersumber dari OPPO.

4 comments for "OPPO N1 CyanogenMod Edition Fitur dan Spesifikasi"

  1. Andai ada orang di luar sana yang mau beliin ponsl ini :D ,,, sudah pernah nyoba cusrom CyanogenMod, alhasil ponselku jadi lelet... :v :v ... kayaknya sangat cocok dengan pemilik blog ini yang suka animasi #kaboor

    ReplyDelete
    Replies
    1. makane ganti nexus 5 mas ngek ngokkk $$$ e dinggo

      Delete