Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Dan Spesifikasi Handphone HTC One Max

Fitur Dan Spesifikasi Handphone HTC One Max

Beberapa Fitur Dan Spesifikasi Handphone HTC One Max adalah bahwa ini merupakan HP baru yang memiliki ukuran 6,5 inci, biasa dibilang juga HTC One Max sports dengan silver aluminum, bagian tepi dikelilingi dengan plastik, dua speaker besar BoomSound Audio dan kamera 4 MP UltraPixel juga LED flash. HTC One Max memiliki curved yang membuatnya nyaman sesuai dengan ukurannya. 

HTC Max One dengan back plate adalah aluminium premium removable yang mencakup slot ekspansi kartu micro SD dan pintu baterai. Dengan shuffled button atau tombol layout, tombol power terdapat pada sisi sebelah kanan di bawah volume bar yang tipis dan dua tombol kapasitif untuk Back dan Home dan logo HTC berada di bawah layar display. 

HTC One Max Dengan Security Fingerprint
HTC juga terintegrasi fingerprint sensor yang terletak pada panel belakang HTC One Max dalam bentuk kotak hitam yang mulus. User dapat menyimpan hingga tiga jari yang dapat digunakan untuk membuka kunci telepon tanpa harus melalui layar kunci. 

Apa yang khusus tentang sensor sidik jari HTC One Max adalah bahwa hal itu dapat memungkinkan jari-jari khusus untuk menjalankan aplikasi tertentu (yaitu jari telunjuk untuk membuka Facebook, pinky untuk membuka Twitter). Satu scanner Max dapat juga menyimpan profil jari yang dimiliki oeleh beberapa orang sehingga Anda dapat memberikan akses ke beberapa orang yang bisa dipercaya.

Fitur Dan Spesifikasi Handphone HTC One Max
Security Fingerprint HTC One Max

HTC One Max  Fitur Dan Spesifikasi
HTC One Max ini didukung oleh prosesor 1.7GHz quad-core Snapdragon 600, 2GB RAM dan memiliki internal storage atau penyimpanan internal 32GB dan Android Jelly bean 4.3. Salah satu fitur yang tidak begitu besar dari HTC One Max adalah kamera utama yang hanya 4MP tetapi kekurangan ini mudah ditingkatkan melalui menu HTC One Max yang memungkinkan user untuk men-tweak BlinkFeed news aggregator atau flip melalui tracks yang lebih cepat. 

Satu Max Sense 5.5 juga meningkatkan untuk Zoe Video Highlights yang memungkinkan pengguna memiliki opsi pengeditan lebih tanpa pembatasan pada video yang panjang, juga dengan fitur seperti di bawah ini:
  • Dimensi (WxDxH) 6.48 x 3.25 x 0.41 in
  • Jenis baterai 3300 mAh
  • Berat 7.65 oz
  • Warna produk Perak
  • Resolusi layar 1920 x 1080 pixel
  • Tampilan diagonal 5.9 
  • Sistem operasi Android versi 4.3
  • Kamera utama beresolusi 4 MP
  • Processor 1.7GHz quad - core
HTC One Max merupakan HP yang ber-size layar yang besar dan untuk lebih jelasnya tentang Fitur Dan Spesifikasi Handphone HTC One Max juga bisa dilihat pada GSM Arena.

2 comments for "Fitur Dan Spesifikasi Handphone HTC One Max"

  1. harganya mba sekalian direview juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntah di Indosesia udah release atau belum, kalau di Malaysia kemarin rilis nya ini hp, ok Syifa

      Delete