Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blogger Juga Sering Galau

Blogger Juga Sering Galau

Sekarang ini aku akan menulis dengan gaya santai saja hasil dari unek-unekku sendiri. Blogger juga sering galau walau sebenarnya menjadi seorang blogger sudah menjadi pilihan xD. So, lebih baik memang dibawa santai saja, kucoba dan ingin kucoba santai.

Apa sih yang membuat galauku sebagai blogger?
Entah kalau blogger lain sering galau atau tidak, kalau aku sih iya misalnya:

Saat membuat desain/design saat ingin merubah tampilan blog

Ini untuk yang suka main css, suka dengan code-code untuk merubah tampilan blog terutama dalam pemilihan warna judul entri dan sidebar, pemilihan warna border, pemilihan warna background, etc. Ya tentu saja pemilihan warna juga penting harus sesuai agar tidak kelihatan wagu atau janggal.

Aku sendiri kadang kalau mau memilih warna tampilan blog juga galau, kurang cocok, kurang sesuai dan terpaksa mengubahnya lagi sampai terasa cocok/sreg dihati itu juga sering membuat galau.

Selalu merubah tampilan blog baguskah?

Seorang seniorku bilang lebih baik di fix kan dahulu tampilannya dan selanjudnya tinggal rutin posting menulis entri artikel. Selalu merubah tampilan blog mungkin juga berengaruh terhada SEO dan mbah Google pasti juga akan bingung melihat blog sering berubah-ubah tampilan/design.

Tampilan begitu-begitu terus membuat bosen? hehehe...sekali-sekali ingin merubah tampilan juga sih mungkin no problem asal jangan keseringan.

Blogger Juga Sering Galau

Galau saat ingin menulis entri

Ini juga kadang selalu membuat galau aku sebagai seorang blogger. Mau menulis entri apa ya hari ini? Blog aku sih blog gado-gado untuk menuliskan banyak label bukan hanya khusus satu label, dan aku pikir itu bisa memudahkan aku untuk menuliskan tema artikel apapun.


Enjoy nge-blog hanya sebagai hobby dan berbagi

Ya memeng aku ngeblog hanya untuk berbagi dan aku jadikan sebagai hobby jadi ya tetap enjoy saja. Aku sebenarnya punya beberaa account iklan hanya aku malas memasangnya hehehe...kenapa? pernah aku pasang dan hasilnya hanya sedikit banget, mungkin membutuhkan ketekunan, dll. So niatku membuat blog ini memang hanya untuk berbagi dan menyalurkan hobby menulis walau blogger juga sering galau.

Tidak bisa posting setiap hari

Sebenarnya inginnya tiap hari juga update entri, soal materi/tema pasti ada saja inspirasi hanya tergantung blogger nya sendiri malas atau tidak, paling lama tiga hari sekali aku update  posting walau hanya blog hobby tapi tetap aku usahakan untuk update.

Kenapa harus sering posting? Agar lebih friendly sama google dan visitor, artinya saat visitor dan google mengunjungi website/blog kita tidak akan bosan kalau entrinya selalu berganti tidak hanya itu-itu saja, berbagi yang positif dalam bentuk apapun itu adalah ibadah.

Blogger juga sering galau karena beberapa alasan seperti yang sudah aku sebutkan di atas, bagaimana dengan anda (blogger)? salam blogger.

2 comments for "Blogger Juga Sering Galau"

  1. min , ada tutor lengkap untuk edit khusus store blog gak ? soalnya utk blog khusus toko online gitu susah banget cari tutornya . mohon di bantu infonya . Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Store blog sangat berbeda dengan blog biasa makanya sangat sulit mencari tutornya. Kalaupun ada paling cuman blog yang di buat menyerupai store.

      Store sendiri banyak object yang di masukan dan sangat memerukan konsep posting. Dan saya yakin kalau store blog tidak ada tutornya tapi kalau blog yang meyerupai store mungkin ada walau dikit

      Store blog biasanya tergantung barang yang di posting apaan, dari situ baru di tentuin deskripsi, spesifikasi, ukuran, berat, harga, review dan lain lian . Jadi setiap store akan sulit ditemukan kesamaan, jadi kalau ada tutor jelas kesulitan buatnya.

      Tapi kalau anda mau edit, lebih ke konsep postingnya kalau template sudah banyak beredar untuk template store.

      Delete