Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Setelah sebulan berpuasa di puasa Ramadhan sekarang alhamdulillah tiba sudah Idul Fitri 1 Syawal 1434 H yang tepatnya jatuh pada tanggal 8 Agustus 2013. Untuk teman-teman semua yang berasal dari Indonesia atau Malaysia, yang aku tidak bisa sebutkan satu-persatu aku akan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Mohon Maaf Zahir Bathin dan juga untuk umat Muslimin semua selamat merayakannya. 
Hari Kemenangan Telah Tiba
Hari Raya Idul Fitri juga disebut sebagai hari kemenangan setelah ummat Islam menjalankan puasa Ramadhan selama sebulan lamanya, dimana pada bulan Ramadhan untuk yang menjalankannya dengan khusyu' akan diampuni segala dosa-dosanya. Di hari yang suci Idul Fitri umat Islam bermaaf-maafan walau sebenarnya untuk maaf-maafan juga tidak harus dilakukan pada Hari Raya Idul Fitri saja.

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Akhir kata sekali lagi yaya pribadi pemilik blog ini mengcapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN  untuk segala kesalahan yang saya lakukan baik yang disengaja atau tidak dan semoga Allah swt juga selalu memberikan kita semua berkah, rahmat, dimurahkan rezeki dan deberi kemudahan jalan dalam segala urusan AMIIN dan semoga kita semua sehat selalu.

7 comments for "Selamat Hari Raya Idul Fitri"

  1. Minal aidin walfaidzin sobatku..
    mohon maaf lahir dan batin ya

    ReplyDelete
  2. TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM... MAAFIN YA...

    ReplyDelete
  3. Met lebaran jeng... Minal aidin wal faizin. Lama tak jumpa minta kangen :)

    ReplyDelete
  4. Mbaaaakkkk... ra tau keton. Bukutamune endiiii?
    Lebaran wingi ng Parangtrtis ko malih akeh ubur2e tow???? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin untuk teman2 semua, aku ke pantai baron, indrayanti ma glagah indah mas gak ke parangtritis, buku tamune tak buang ngebot2i blog hehehe....

      Delete