Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

World War Z Movie Film 2013 Sinopsis

World War Z Movie Film 2013 Sinopsis

World War Z Movie Film 2013 Sinopsis
Ada alasan mengapa Max Brooks 2006 dalam buku nevelnya "World War Z" menjadi best-seller di dunia, itu karena penulis mengambilnya dalam merekonstruksi kiamat zombie melalui berbagai cerita dari korban narator yang tidak terlihat. Ini tidak pernah mudah dijual kepada pembaca karena film adaptasi yang akan datang bisa mengalami ancaman zombie secara real-time. Dengan sinopsisnya yang mengungkapkan bahwa film ini akan mengikut sertakan petugas PBB atau U.N. Worker Gerry Lane (Brad Pitt) saat ia mencoba dalam menyusun rencana untuk kelangsungan hidup manusia. 


Pitt mencoba untuk berlari lebih cepat dari zombie dan ternyata bisa bekerja sama dengan rapi untuk membentuk literal  "zombie waves" atau "zombie ladders" yang terbentuk dari mayat hidup kelaparan. Poster terbaru hanya mengkapitalisasi pada keputusan kreatif, sedangkan trailer terbaru mencoba untuk menunjukkan bahwa Film World War Z 2013 pada dasarnya adalah sebuah thriller bukan film horor. Bersama dengan Pitt dunia mencoba berlari untuk mencari tahu bagaimana cara untuk menghentikan zombie sebelum waktunya habis.

World War Z Movie Film 2013 Sinopsis

Cerita Sejarah perang zombie menurut karya Max Brooks
WORLD WAR Z memang mengingatkan kita terhadap kesalahan masa lalu dan kerentanan umat manusia, juga bisa diambil sebagai pengingat bahwa satu-satunya perbedaan yang benar antara kami dan musuh sekarang yang disebut sebagai "mayat hidup" adalah faktor manusia. WORLD WAR Z juga mengingatkan kita agar tidak membiarkan penjaga kami turun, untuk selalu waspada, dan belajar dari kesalahan yang dibuat di masa lalu. 

Memang seperti dalam ceritanya Brooks yaitu catatan dari korban di Burlington, Vermont: bahwa "Angka-angka [zombie] menurun" The numbers [of zombies] are declining, thank heavens, but it doesn't mean people should let down their guard, kita masih berperang sampai dalam setiap jejak adalah respon yang harus dibersihkan jika perlu, mengecam dari permukaan bumi, semua orang masih harus di lapangan dan melakukan pekerjaan mereka. Jadilah lebih baik jika itu adalah orang-orang yang mengambil pelajaran dari segala penderitaan ini. Kita semua dalam kebersamaan untuk menyingsingkan lengan baju dan melakukan pekerjaan.

World War Z Movie
Genre/Jenis Film: Action / Drama / Horror
Rilis Umun Tanggal: 20 Juni 2013
Distributor: United International Pictures
Cast/Pemain Utama: Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale, Lucy Aharish
Direktur/Sutradara: Marc Forster

World War Z Movie Film 2013

1 comment for "World War Z Movie Film 2013 Sinopsis"