Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

After Earth Movie Film 2013 - Sinopsis


After Earth Movie Film 2013 - Sinopsis

Seorang ayah dan anaknya Will Smith dan Jaden Smith [Cypher Raige dan Kitai Raige] bermain dalam Film After Earth yang akan release pada awal Bulan Juni 2013, dan di bawah ini adalah sedikit sinopsis tentang film tersebut.

After Earth Movie Film 2013 - Sinopsis
Orang tua perlu tahu bahwa After Earth adalah sebuah film aksi futuristik yang dibintangi oleh Will Smith  yang berperan sebagai Cypher Raige, adalah seorang jenderal legendaris yang sukar dalam waktunya untuk kembali menghubungi/berhubungan dengan anaknya Kitai Raige (Jaden Smith) setelah pulang dari perjalanan tugasnya yang panjang/lama. 

Karena didorong oleh istrinya agar Cypher menghabiskan waktu dengan Kitai maka Cypher mengajak anaknya dalam sebuah ekspedisi ke luar angkasa, di mana badai asteroid menyebabkan pesawat ruang angkasa mereka dalam keadaan bahaya untuk crash, hingga akhirnya terdampar di planet bumi. Disertai dengan Cypher yang menderita luka parah, Kitai harus mengambil bagian penting dari pesawat ruang angkasa mereka dengan jarak 100 mil jauhnya, menghadapi medan yang belum dipetakan, berevolusi dengan  spesies hewan yang sekarang memerintah planet, dan makhluk asing. 

Sementara film ini dikemas dengan aksi yang berbahaya, Film After Earth 2013 juga terlihat memiliki tema yang menyentuh pada keluarga, keberanian, dan cinta, dimana seorang ayah dan anak harus belajar untuk bekerja sama dan saling percaya satu sama lain jika mereka ingin berkesempatan untuk kembali pulang....

After Earth Movie Film 2013 - Sinopsis
Will Smith dan Jaden Smith - Film After Earth

Genre/Jenis Film: Trailer / Fiksi Ilmiah
Rilis Umum Tanggal: 6 Juni 2013
Distributor: Sony Pictures Releasing International
Cast/Pemain Utama: Jaden Smith, Will Smith
Direktur/Sutradara: M. Night Shyamalan

Film After Earth 2013
After Earth Movie Film 2013 - Sinopsis

Post a Comment for "After Earth Movie Film 2013 - Sinopsis"