Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-ciri Lelaki Yang Disukai Wanita

Ciri-ciri Lelaki Yang Disukai Wanita


Ciri-ciri Lelaki Yang Disukai Wanita

Sebenarnya banyak sekali ciri lelaki yang disukai oleh wanita, dan aku pikir setiap wanita juga punya selera sendiri-sendiri dalam memilih pasangan dan semua tidak sama. Jadi sesuai dengan judul dalam entri ini yaitu ciri-ciri lelaki yang disukai wanita pada umumnya saja maksudku. Inilah ciri-cirinya yang aku akan tuliskan sebagai berikut:

Lelaki yang selalu memberi perhatian
Memberi perhatian maksudnya selalu peduli terhadap wanita dalam apapun keadaan, lelaki yang lembut, dalam hal ini contohnya menanyakann keadaan, khabar, sudah makan atau belum, dll

Lelaki yang baik hati
Baik hati berarti bagus karakternya, yang suka menghormati orang lain, suka menolong, contohnya bersedekah kepada orang yang benar-benar membutuhkan, contohnya lagi misalnya pas berada dalam bis angkutan umum dan melihat orang tua maka dia memberikan tempat duduk kepadanya, itu pasti akan membuat cewek/wanita menjadi salut.

Lelaki yang bisa menjadi contoh
Maksudnya adalah bahwa watak dan karakter dia memang bagus dan bisa untuk selalu dijadikan contoh sebagai cermin buat diri wanita. Dengan begitu wanita jadi bisa mengawal tingkah laku menjadi semakin baik dan wanita pasti akan selalu menghormati lelaki seperti itu, apalagi dia bisa menjadikan wanita menjadi lebih dewasa, salut.

Lelaki yang selalu membuat wanita ceria dan penyabar
Bukan malah sebaliknya membuat wanita selalu emosi, tapi wanita lebih suka terhadap lelaki yang selalu membuat hari-harinya ceria, membuat tersenyum dan penyabar walau wanita kesayangan sedang emosi tetap melayani wanita bagaikan putri hehehe...dengan penuh kesabaran.

Bisa memahami dan menjadi pendengr setia
Lelaki yang bisa menjadi pendengar setia dan memahami wanita hingga ke hati yang aling dalam. Contohnya saat wanita kesayangan sedang mempunyai masalah, bersedih dia mampu membuat mood menjadi gembira atau bisa menghibur/meringankan beban.

Fisikal lelaki
Wanita tidak hanya memandang fisikal lelaki misalnya ganteng, sederhana, atau lelaki yang biasa saja, maksudnya walau lelaki itu biasa saja dalam hal ketampanan tapi wanita yang normal akan lebih suka terhadap lelaki yang gentle yang mungkin ciri-ciri gentle-nya susah ditemukan dari lelaki yang lain.

Lelaki yang selalu menghormati wanita
Dia sangat menghormati wanita kesayangan tidak pernah berkata kasar, dia lembut, mampu menjaganya dan mampu mengingatkan apabila wanita tersayang berbuat salah, mampu melindunginya dan menempatkan wanita di sudut yang istimewa dalam hidupnya.

Lelaki yang benar-benar ikhlas
Artinya saat dia/lelaki mengungkapkan cinta dia memang benar-benar ikhlas. Lelaki yang ikhlas berarti tia memang benar-benar sayang dan cinta dan bukan bermaksud ingin mempermainkannya atau menyakiti perasaannya.

Selain ciri-ciri yang aku tuliskan di atas, masih ada ciri yang lain yang Insya Allah aku akan tuliskan di entri berikutnya. O iya, ada orang yang bilang kalau salah satu ciri lelaki yang disukai wanita adalah yang banyak duitnya, benarkah?

1 comment for "Ciri-ciri Lelaki Yang Disukai Wanita"