Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Diet Yang Paling Mudah Dan Praktis

Cara diet yang paling mudah dan praktis
Kadang kalau seseorang sudah gemuk atau berat badan meningkat bingung untuk menurunkan berat badan. Inginnya diet tapi rasanya lapar saja, tentu saja kalau sedang diet tapi susah manahan rasa lapar susah berhasil itu dietnya apalagi kalau makanan apa-apapun tersedia. Atau kadang malah malam sewaktu mau tidur terasa lapar banget dan terpaksa makan. 

Cara diet yang paling mudah dan praktis atau cara diet yang praktis saat perut selalu terasa lapar aku akan menuliskan di bawah ini, cara yang mudah untuk dilakukan.

Meniru cara model

Ya jelaslah kalau seorang model itu badannya harus langsing dan tidak boleh gemuk, apa sih yang dilakukan model agar badannya tetap langsing? Para model makan makanan yang disebut negative calorie food dan itu bernama brokoli hijau. Brokoli tidak mempunyai kandungan kalori dan untuk mencerna yang namanya brokoli adalah memerlukan tenaga, dan brokoli juga banyak kandungan gizi nya bahkan terkenal sebagai sayuran anti kanker. Brokoli hijau mudah didapatkan di pasar termasuk jenis sayuran kubis.

Cara diet yang paling mudah dan praktis


Menjaga kuantiti dalam pemakanan

Artinya frekuensi jumlah pemakanan kita harus diatur, maksudnya makan sering tapi dalam kuantiti/jumlah sedikit. Cara ini juga merupakan tips diet yang ampuh yang dilakukan oleh orang Perancis sehingga mereka kebanyakan bertubuh tinggi dan langsing. Contohnya apabila biasanya dalam sehari makan 3 kali dan setiap kali makan adalah makan sepiring nasi yang besar dengan lauknya maka biasakanlah untuk makan 5-6 kali tapi dalam kuantiti jumlah sedikit.

Apabila mau ke pesta, isilah perut dahulu

Yang namanya pesta pasti identik dengan makanan yang enak-enak dan itu pasti merangsang nafsu makan. Jadi misalnya ingin pergi ke pesta isilah perut sedikit hanya bermaksud agar sesampai tempat pesta nanti perut tidak terasa lapar banget dan bisa mengawal nafsu makan apabila melihat makanan dan minuman yang enak-enak. Dengan begitu juga bisa fokus lebih banyak untuk bersosial dengan orang-orang di pesta tersebut.

Sensasikan diri dengan minum air

Air juga merupakan teman terbaik untuk diet dan menurut penelitian ahli kesehatan bahwa dengan minum air kira-kira 500 ml dapat meningkatkan 30% metabolisme tubuh saat bersenam selama +- 40 menit.

Itulah entri singkat aku tentang cara diet yang paling mudah dan praktis, semoga bermanfaat untuk anda terutama yang sedang ingin menurunkan berat badannya atau diet, greeting dan take care.

Post a Comment for "Cara Diet Yang Paling Mudah Dan Praktis"