Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9981 Thailand Film [Sinopsis]


9981 Thailand Film [Sinopsis]

Wow apakah anda penggemar film horor? bakalan merinding kayaknya kalau melihat film ini yang sebentar lagi bakal tayang di awal bulan Mei 2013. Sinopsis yang akan aku tuliskan ini adalah film Thailand yang judulnya angka 9981 dan aku sudah melihat iklan cuplikannya di sosial media You Tobe atau timeline Facebook bahkan ada temanku juga yang sudah membicarakannya. 

Mungkin membutuhkan keberanian untuk nonton film horor tapi malah ada sesetengah orang yang menggemari nonton film horor, penuh tantangan kali dan kalau penasaran film nya seperti apa lihat saja cuplikan videonya yang aku akan upload di bawah nanti.

9981 Thailand Film [Sinopsis]
Pada suatu pagi ada seorang wanita yang cantik bernama Wipawee, dia melompat turun dari atas gedung lantai 20 di apartemennya dengan memakai gaun pengantin putih. Motiv atau penyebab bunuh dirinya masih dipertanyakan dan belum diketahui secara jelas tapi bisa dipastikan bahwa wanita cantik itu tidak bunuh diri secara biasa atau bisa dikatakan ada yang janggal. Hal itu ada dugaan bahwa roh-roh jahat, ilmu hitam atau keyakinan orang Thailand adalah yang menjadi penyebabnya. 

Yang sangat mengejutkan lagi bahwa insiden ini ada kaitannya dengan sembilan kecelakaan lainnya, dimana kejadian itu melibatkan orang yang tinggal di apartemen sebelahnya melibatkan orang yang jatuh cinta dengan dia, pembantu, teman dekatnya, seorang remaja yang mencuri barang-barang miliknya, ayah dan ibunya, polisi yang menyelidiki kasus tersebut, penyewa baru, dan juga pacarnya. Ke-sembilan insiden diberitahukan oleh 12 direktur/sutradara dalam film 9981 ini yang pada akhirnya akan mengungkap misteri di balik kematian wanita cantik yang bernama Wipawee itu.....

9981 Thailand Film [Sinopsis]

9981 Thailand Film [Sinopsis]

Genre/Jenis Film: Horror/misteri
Rilis Umum Tanggal: 2 Mei 2013
Waktu Tayang: 1 Jam 31 ​​Menit
Pemain Utama: Pathita Attayatomwittaya, Sutat Pawilirat, Patitta Attayatamavitaya
Director/Sutradara: Disspong Sampattavanich, Pirun Anusuriya, Pitak Ruangrojsin, Adirek Phothong, Siree Lachonnabot, Siripon Prasatthong, Thanyawan Hampanom, Nuttorn Kungwanklai, Rapeepimol Chaiyasena, Oliver Wolfson, Dulyasit Niyomgul


Cuplikan Video - 9981 Thailand Film 

Post a Comment for "9981 Thailand Film [Sinopsis]"