Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template blogger baru yang keren

Template blogger baru yang keren

Sebenarnya dari awal aku memulai bikin blog aku sudah sering melihat template-template blogger yang keren, cute, cantik dan pilihannya banyak banget, mau memilih yang model apapun juga ada. Tapi sampai sekarang template blog ku ini memang original pembawaan dari blogger memakai template simple/sederhana. Sebenarnya aku punya blog dua dengan template blogger baru yang keren hehehe...ini dia blog nya Embun Pagi Jogja yang gambar template nya seperti di atas.

Dari mana aku mengambil template nya? lihat gambar di bawah ini tertulis  lpietoon blogger template 

Template blogger baru yang keren

Love cafe blogger template  dari lpietoon, banyak banget pilihan template disitu yang cocok untuk blog cewek atau cowok. Begitulah bentuk blog aku sekarang, tiba-tiba aku tertarik untuk mengambil template setelah melihat gambar cafe itu dan identik dengan coffee, btw aku penggemar kopi juga neh.

Error w3c html nya banyak banget
Tadi malam aku lega banget nemu/dapat template yang bagiku keren seperti itu tapi setelah aku chek validasinya ternyata error nya banyak banget, dimana ngeceknya: Markup Validation Service  W3C. Jadinya ya agak kecewa karena walau template nya keren tapi error nya banyak sekali hohoho...setelah aku chek dengan memasukkan url blog aku disitu hasilnya adalah 213 Errors, 112 Warning(s) apa alasannya sih hal itu perlu diperhatikan? ya kalau blog error nya banyak itu akan berpengaruh dengan loading nya agak lelet apalagi kalau widget nya banyak yang dipasang, pengaruh juga dengan Google, SEO friendly, etc itu kata guru blogger ku. 

Langkah selanjudnya
Karena template blogger kerenku banyak error-nya maka langkah selanjudnya apa ya? Ini yang mbikin mumed, aku pelan-pelan harus validasi kode-kode html nya agar menjadi valid, membuang kode-kode yang error, memperbaikinya. Bagaimana sih caranya, owh aku gak bisa menjelaskannya disini soalnya ane juga masih newbie/nubi mending cari saja di google misalnya dengan keyword cara mengurangi error html5 etc. 

Coba anda pikir punya blog keren banget template nya, cantik cute tapi error html nya banyak, bagaimana rasanya? ya itu mah tergantung pribadi masing-masing blogger ndak sama, mungkin cuek aja ah yang penting blog gue cantik, keren, cute hehehe...bebas memilih deh ya. Dan pada kenyataannya blog aku ini loveheaven07 juga masih ada errornya walau gak sebanyak error pada blog embunpagijogja sorry ane juga  masih dalam tahap belajar.

Mengatur template
Hmmmm btw aku sekarang udah punya blog cute, keren gambar cafe, tapi itu masih belum pas, belum manteb, disamping kebanyakan error html nya aku juga harus nge-design lagi sampai pas caranya ya mengatur border, dll hohoho...kerja keras. Bukan setelah download template keren cantik trus dibiarkan saja kode-kode html nya, kalau mau jadi blogger memang harusnya tahu coding, belajar kode-kode dan aku juga masih belajar neh alias nubi, newbie.

Ok deh itulah entri aku tentang template blogger baru yang keren punyaku, keren menurutku tuh hehehe....maybe template anda jauh lebih keren lagi itu jelas lah ya. Sebenarnya masih jadul tuh blog aku, gitu aja bilang keren.

Post a Comment for "Template blogger baru yang keren"