Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya model rambut wanita cantik

Gaya model rambut wanita cantik

Kadang kalau kita mau memilih gaya rambut sukanya bingung, eh itu kalau aku lho, gak tau kalau teman-teman semua. Ini khusus buat cewek tapi kalau cowok/lelaki ingin memberi pandangan tentang gaya rambut untuk orang tercinta siapa tahu bisa memilih dadi gambar-gambar yang akan aku share di bawah nanti. Tentang gaya model rambut wanita cantik  ini aku mengambil dari Pinterest aku.

Gaya model rambut wanita cantik

Gaya rambut sekarang seperti ini bagian bawah saja yang di keriting besar, dan sebelumnya dipotong layer dulu dan kalau dihiasi dengan pin fruit slace hair jadi kelihatan cantik.

Gaya model rambut wanita cantik

Highlight and lowlight adalah nama gaya rambut di atas lebih dominan juga kelihatan pada gaya layernya, apabila punya rambut yang panjang cocok dipotong gaya seperti gambar di atas.

Highlight and lowlight

Ini gaya rambut layered, kalau rambut mau di gaya layer memang harus dipanjangkan dulu rambutnya, soalnya kalau rambut pendek dibuat potongan layer jadi gak mbentuk atau kurang sesuai.

Gaya model rambut wanita cantik
medium hair style

Karena rambutnya agak pendek ukuran sebahu jadi cocok tuh kalau digayakan seperti ini, depan dipotong poni dan bagian bawah di krul kriting besar lembut, kelihatan cute medium hair style.
Gaya model rambut wanita cantik

Rambur gaya layer juga neh dan bagian bawah dibentuk ikal kriting besar dan diwarnani/colour. Mungkin yang rambutnya panjang bisa bergaya rambut seperti ini.

Gaya model rambut wanita cantik

Bulan Januari 2013 yang lalu aku ke salon ingin membuat gaya rambut, rambutku kan panjang layer, aku pikir ingin rebonding lagi dan yang punya salon rambut bilang kalau rambutku mending di kriting bagian bawah saja karena model rambut wanita cantik kebanyakan model rambut keriting besar bagian bawah seperti gambar di atas tuh dan bagian depan digaya poni.

Gaya model rambut wanita cantik
Short Hair

Kalau gaya rambut seperti ini malah simple banget pendek dan gak ribet, bisa juga di rebonding agar kelihatan rapi dan cantik, btw aku juga mau memotong rambut seperti ini hehehe....short hair.
Kalau punya rambut yang panjang memang cocoknya dipotong layer, biar layernya kelihatan rapi dan cantik memang harus di rebonding. 

Dalam perawatan rambut rebonding itu memang agak susah karena harus memakai shampo khusus rebonding, conditioner rambut, minyak vitamin rambut juga dan tidak boleh diikat dengan kencang/ketat agar bisa bertahan lurusnya. 

Selain itu pemilihan obat rambutnya juga penting, kalau obat rebonding yang bagus akan bertahan lama misalnya memakai obat dari Loreal, etc. Kalau rambut yang panjang kemudian dipotong layer dan di krul keriting besar bagian bawah, rambut bebas diikat hehehe...jadi gak ribet , rambut keriting memang bebas diikat tidak seperti rambut yang di rebonding lurus.

2 comments for "Gaya model rambut wanita cantik "

  1. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  2. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete