Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warm Bodies Movie Film 2013 [Sinopsis]

Warm Bodies Movie Film 2013 [Sinopsis]


Film yang akan aku tuliskan sinopsisnya saat ini adalah tentang film yang berjudul Warm Bodies Movie Film 2013 yang kalau disini tanggal rilisnya pada 14 Maret 2013. Ini termasuk jenis film cerita drama, horror dan romantis.

Warm Bodies Movie Film 2013 [Sinopsis]

R (Hoult) adalah zombie dan setelah zombie kiamat, ia perlahan-lahan bergerak melalui America yang terdiri dari reruntuhan bangunan, mobil berkarat, pecahan kaca, dan lubang tingkat tinggi yang keluar dan ia lebih memilih untuk menjadikan ruang di sekitar sebuah pesawat Boeing 747 jet berkarat, dengan mendengarkan suara Frank Sinatra sebagai gantinya. Dia bisa berbicara hanya dalam dengusan dan suku kata sederhana, dan otak manusia sangat membutuhkannya untuk mendapatkan kenangan tinggi yang terkandung.

Setelah makan otak dari seorang remaja yang bunuh diri R bisa teratasi dengan cinta untuk mendampingi remaja itu (Julie Grigio/Palmer). Dia menyelamatkan Julie dari kematian oleh zombie itu dan membawanya kembali ke sarangnya. Ketika Julie bertekad untuk meninggalkannya, R bahkan lebih bertekad untuk mengikuti kembali ke Stadion City sebagai tempat tinggal manusia terbesar yang tersisa untuk menjaganya sepanjang jalan. Tetapi apakah itu akan memungkinkan untuk makhluk zombie dan seorang gadis manusia untuk jatuh cinta?.....


Warm Bodies Movie Film 2013 [Sinopsis]
Warm Bodies Movie 2013 

Genre/Jenis Cerita: Drama / Horror / Romantis
Rilis Umum Tanggal: 14 Maret 2013
Distributor: Film GSC
Cast: Nicholas Hoult, Teresa Palmer, John Malkovich
Direktur: Jonathan Levine




Warm Bodies Movie Film 2013 [Sinopsis]

Post a Comment for "Warm Bodies Movie Film 2013 [Sinopsis]"