Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Last Stand trailler 2013 sinopsis

The Last Stand trailler 2013 sinopsis

Anda suka dengan film action? aksi aktor film terkenal Arnold Schwarzenegger dalam film yang dibintanginya akan aku tuliskan sinopsisnya di film yang berjudul The Last Stand trailler 2013 sinopsis:

The Last Stand trailler 2013 sinopsis
Arnold Schwarzenegger - The Last Stand 

Sheriff  Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) adalah seorang pria yang telah mengundurkan diri untuk hidup memerangi kejahatan di kota kecil yang terjadi yaitu perbatasan Sleepy Junction Sommerton Mexico. Setelah meninggalkan pos nya LAPD menyusul operasi ceroboh yang membuatnya didera dengan kegagalan dan kekalahan sebagai mitranya  yang lumpuh. Setelah melarikan diri spektakuler dari FBI tahanan konvoi yang paling terkenal yaitu gembong narkoba dicari di belahan bumi yang meluncur ke arah perbatasan pada 200 mph dalam mobil khusus dilengkapi dengan sandera dan pasukan sengit anggota geng. 

Ternyata dia langsung ke Sommerton Junction di mana seluruh penegak hukum AS akan memiliki kesempatan terakhir untuk membuatnya berdiri dan mencegat sebelum dia menyelinap melintasi perbatasan Mexico. Pada awalnya FBI enggan untuk terlibat dan kemudian menghitung karena kebodohan dirasakan kekuatan kota kecil itu,  Sheriff  Ray Owens akhirnya menerima tanggung jawab for the face off....

The Last Stand trailler 2013 sinopsis

Genre: Aksi / Trailer / Kejahatan
Rilis Umum Tanggal: 17 Jan 2013
Menjalankan Waktu: 1 Jam 47 Menit
Cast: Arnold Schwarzenegger, Rodrigo Santoro, Zach Gilford, Forest Whitaker, Genesis Rodriguez, Johnny Knoxville, Jaimie Alexander
Direktur: Kim Ji-Woon




Aku sudah melihat film ini kemarin di big cinema Kluang Mall, seru banget film ini dan banyak adegan-adegan yang menarik dan lucu. Itu tadi sinopsis dari film The Last Stand trailler 2013.

1 comment for "The Last Stand trailler 2013 sinopsis"