Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiah coklat yang kreatif

Hadiah coklat yang kreatif

Hadiah coklat yang kreatif
Mungkin anda adalah lelaki yang ingin memberi hadiah untuk si dia/pacar/pujaan hati. Ini juga merupakan hadiah yang sangat simple bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku baju. Yang penting bisa membuat si dia merasa bahagia dan surprise, hadiah apaan tuh? ia adalah 'coklat.' Hadiah coklat yang kreatif maksudnya memberikan hadiah coklat dengan cara dibungkus dengan cantik dan kreatif agar menarik.

Hadiah coklat yang kreatif

Ada pepatah dan orang bilang bahwa
''coklat is the message of  love''
adalah lambang kasih dan sayang dan keprihatinan
sesuai untuk hadiah terhadap orang 'yang istimewa di hati'

Sebenarnya coklat sudah banyak yang dijual dalam bentuk kemasan kotak yang sudah dibungkus rapi juga banyak. Kotak dan bungkusnya juga memang sudah cantik dan menarik tuh yang namanya coklat walau tidak dibungkus macam kado. Tapi kalau ingin lebih special lagi bisa dibungkus dengan kreatif, jadi di bawah ini aku ingin menuliskan tips hadiah coklat yang kreatif:
  • Coklat bisa dibungkus dengan cantik dan menarik, bisa ditaruh dalam kotak atau bakul kemudian dibungkus dengan kertas kado sesuai dengan kreativitas anda.
  • Kayaknya coklat sampai kapanpun merupakan hadiah yang gak bakalan ketinggalan jaman.
  • Coklat bisa memberikan mood yang bagus untuk yang makan/menyukainya.
  • Dalam memberikan hadiah coklat, sertakan kad yang berisi ucapan yang indah agar bisa menjadi kenangan manis untuk si dia/penerimanya dan kenangan hadiah itu pasti akan kekal.
Hadiah coklat yang kreatif

Dalam entri aku yang judulnya for beauty with the chocolate aku menuliskan tentang kebaikan coklat untuk kesehatan dan kecantikan. Selain itu anda juga bisa menghadiahkan cake yang berbentuk es krim coklat misalnya sebagai hadiah ulang tahun.

Hadiah coklat yang kreatif

Arti dibalik coklat chip
Anda boleh percaya atau tidak tentang hal ini hehehe...bahwa orang yang suka dengan coklat chip akan mencapai kesuksesan yang bagus dalam hidup. Dia adalah orang yang selalu rendah diri dan lebih suka bersyukur dengan apapun nasib hidup yang diterimanya.

Penggemar es krim coklat, ada orang yang bilang bahwa dia mempunyai daya kreativitas yang tinggi, dan saat bersama teman-teman akan selalu menjadi perhatian. Anda boleh percaya atau tidak yang jelas banyak kebaikan di balik yang namanya chocolate/coklat. Untuk yang ingin memberi hadiah buat orang yang special, anda boleh memberinya hadiah coklat yang kreatif yang akan memberikan kenangan yang abadi selamanya.

5 comments for "Hadiah coklat yang kreatif"

  1. Lha kalau saya bukan tipe orang seperti di atas, tapi lebih suka memberikan apa yang si dia butuhkan dengan bertanya lebih dulu dan sayapun bisa berikan gimana? Apa perlu menutupi sifat itu? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya namanya sifat gak usah ditutupi,boleh juga menanyakannya dulu,tapi siapa tau orang kesayangan(adik,kakak,ibu,pacar,teman akrab) suka makan coklat jadi bisa memberi hadiah yang simple dengan coklat,gak usah yang mahal2 buat surprise,kalau yang namanya dengan orang tersayang,terdekat pasti udah memahami apa yang dia suka/makan,dia itu suka coklat atau gak,andai gak suka ya berikan hadiah kegemaran yang lain,gitu hehehehe....xD hahahaha

      Delete
    2. Justru itulah yang sering membuat orang-orang seperti kami kebingungan. Banyak diantara mereka tidak mau memberitahu apa yang mereka butuhkan. Kita yang di suruh mikir sendiri (Fakta).

      Jika sudah mengetahui apa yang dia suka bukannnya akan jadi hal biasa, apalagi kalau hubungan sudah lama.

      Yang ia suka dan ia gemari belum tentu yang ia butuhkan. :v

      wkwkw :v

      Delete
  2. Kunjungan pedana . . . !! L
    Link teman masih aktif di blog saya , , ,
    jangan lupa back ya . . . !!

    ReplyDelete