Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

A good day to die hard Trailer 2013 sinopsis

A good day to die hard Trailer 2013 sinopsis


Film A good day to die hard trailer kembali akan ditayangkan di tahun 2013 ini yang release/rilis umunya pada tanggal 14 Febuari 2013 yad. Dan kita juga tahu bahwa film ini dibintangi oleh aktor terkenal Bruce Willis. Di bawah ini aku akan menuliskan sinopsis dari film A good day to die hard Trailer 2013 sinopsis:


A good day to die hard Trailer 2013 sinopsis

Yuliya Snigir, A good day to die hard Trailer 2013

John McClane (Bruce Willis) dalam perjalanannya ke Rusia untuk pertama kalinya menemukan dirinya di tanah asing setelah bepergian ke Moskow untuk membantu anaknya yang kelihatan taat/patuh 'Jack (Jai Courtney)' hanya untuk menemukan bahwa Jack adalah seorang agen CIA terlatih yang bekerja untuk mencegah pencurian senjata nuklir. Hal itu menyebabkan ayah dan anak tersebut bekerjasama melawan pasukan di bawah Rusia. 

McClanes menemukan metode untuk menentangnya yang membuat mereka sebagai pahlawan tak terbendung. Intinya kisah ini diatur di Rusia dan dimulai dengan John McClane yang menuju ke Moskow untuk bicara kepada beberapa polisi untuk membiarkan anak bandel keluar dari penjara karena sesuatu yang dia lakukan, tetapi ketika ia sampai di sana, hal-hal seputar penangkapan anaknya tidak seperti yang diinginkan dan dunia terancam sehingga pesta pora teroris terjadi.....

Genre: Aksi / Thriller / Kejahatan
Rilis Umum Tanggal: 14 Februari 2013
Distributor: 20th Century Fox
Cast: Bruce Willis, Jai Courtney, Cole Hauser, Sebastian Koch, Yuliya Snigir
Direktur: John Moore

Mari kita tunggu aksi Bruce Willis dan Jai Courtney dalam A good day to die hard Trailer 2013 sinopsis yang akan tayang pada tanggal 14 Febuari 2013 mendatang, film ini pasti bakalan seru. Dan tanggal 14 Febuari adalah hari valentine day (untuk yang merayakannya) hehehe...mending ke movie saja lihat film ini.

Post a Comment for "A good day to die hard Trailer 2013 sinopsis"