Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Tas Yang Baik

tips memilih tas yang baik

Memilih tas pun ada tips nya juga lho, yang penting tas yang enak dibawa dan juga sesuai, selesa jangan malah mengorbankan keselesaan atau keselamatan kita. Setiap orang juga punya selera tas atau bag yang berbeda-beda, bukan hanya selera tapi juga kemampuan soalnya pasti ada tas yang ber merk dan harganya mahal. Disini aku akan menulis tentang tips memilih tas yang baik seperti di bawah ini:

● Pakai tas dengan tali yang lebar
Mungkin anda pernah juga kan membawa tas terus tangan terasa kebas atau jemper, jadi pilihlah tas dengan tali yang lebar dengan ukuran kurang lebih 2 inci. Dengan talinya yang lebar dipakainya juga enak, lebih seimbang dan membuat kurang tekanan pada tubuh dibandingkan tas yang talinya kecil atau halus.

● Pilih tas yang sederhana
Misalnya untuk jalan-jalan ke mall atau piknic yang santai, bawalah tas ringan yang bisa memuat barang penting saja misalnya dompet dan handphone. Semakin besar bag/tas yang digunakan pasti muatannya juga banyak itu secara logikanya.

● Pilihlah tas yang sesuai dengan bentuk tubuh
Misalnya anda berbadan pendek dan kurus, hindarkanlah pemakaian tas yang besar dan berat tapi pilihlah tas yang bisa memberi keseimbangan pada tubuh.

● Pilih tas yang ringan
Sebagian orang kadang suka memilih tas yang terbuat dari kulit untuk bergaya tapi pasti lebih berat. Alangkah baiknya kalau sesekali memakai tas yang ringan yang dibuat dari bahan kanvas atau vynil. Mungkin tas yang ringan pada mulanya kurang enak dipakai tapi kita juga harus memikirkan faktor kesehatan, kenapa? tas yang berat dari kulit kalau kelamaan membawanya pasti berat dan sakit kebas/jemper.

● Pilih tas dengan aksesori sederhana
Tas yang banyak hiasan atau aksesori misalnya saku yang banyak, zip yang banyak dll otomatis akan membuat tas jadi berat juga. Jadi mending memilih tas yang ringkas, sederhana agar lebih ringan. 

tips memilih tas yang baik

● Tentang tas ransel
Kebanyakan wanita tidang menyukai tas ransel, pemakainya kebanyakan lelaki. Tetapi sebenarnya tas ransel punya kebaikan karena pemakaiannya seimbang dengan tubuh. Seluruh tubuh akan menerima beban yang sama tidak hanya tertumpu pada sebagian tubuh saja.

Itulah entri aku tentang tips memilih tas yang baik dan kalau menurut aku mending memilih tas yang ringan, praktis dan sederhana. Itu juga tergantung kebutuhan, disesuaikan kemana kita pergi, saat jalan-jalan ke mall, shopping, ke kantor atau holiday. Terutama juga yang bisa memuat barang-barang yang penting dan diperlukan saja, jangan sampai kelihatan ribet dan berat karena itu malah akan membuat kita repot. 

1 comment for "Tips Memilih Tas Yang Baik"

  1. Terimakasih info-nya...referensi bagus untuk para bag lovers...salam kenal ya :-)

    ReplyDelete