Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Taken 2 (part 2) 2012 dan Sinopsisnya

Film Taken 2 (part 2) 2012 dan Sinopsisnya

Tadi malam aku kepikiran ingin lihat film karena sudah agak lama nggak lihat movie. Kapan ya terakhir aku ke bioskop hmmm disini  refresing di mall dan movie  waktu itu lihat film Resident Evil Retribution. Tadi aku mencari tentang film terbaru yang akan rilis terus lari kesini Big Cinema disitu terdapat film-film yang sedang tayang, dan akan tayang dan melihat film Taken 2. Jadi di entri kali ini aku akan menulis tentang Film Taken 2 (part 2) 2012 dan Sinopsisnya yang release di awal bulan Oktober ini.

Cuplikan sinopsisnya adalah seperti ini, Bryan Mills seorang mantan agen CIA yang ingin menyelamatkan putrinya yang diculik oleh beberapa pedagang manusia Albania. Putrinya yeng bernama Kim ditangkap ketika di Istambul. Dalam perjalanan ke Paris untuk dijadikan pelacur oleh penculik maka mantan agen CIA Bryan Mills berusaha menyelamatkan putrinya Kim dengan berbagai taktik atau trik nya. Jadi Bryan menggunakan berbagai macam taktik yang unik berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dan menangkap penculik satu persatu. Aku hanya bisa menuliskan sedikit sinopsisnya saja, tapi cuplikan vidoe aku akan share di bawah ini:

Film Taken 2 part 2 ini termasuk jenis film action, Direktur nya adalah Olivier Megaton, penulis skenario/produser Luc Besson, Robert Mark Kamen. Sedangkan pemain utama di film ini adalah:

● Liam Nesson sebagai Byan Mills
● Maggie Grace sebagai Kim
● Famke Janssen sebagai Lenore
● Leland Orser sebagai Sam
● Jon Gries sebagai Casey
● D.B Sweeney sebagai Bernie
● Luke Grimes sebagai Jamie
● Rade Serbedzija sebagai Murad Krasniqi

Disini aku hanya menuliskan pemain utamanya saja dan sedikit cuplikan sinopsisnya. Nah untuk yang penasaran dan ingin sekali menyaksikan film action Taken 2 part 2 ini kita tunggu saja publised atau rilis nya pada tanggal 5 Oktober 2012 nanti. So sekian dulu tentang entriku tentang Film Taken 2 (part 2) 2012 dan sinopsisnya mari kita tunggu tanggal tayangnya, ingin sekali nonton hehe....

Post a Comment for "Film Taken 2 (part 2) 2012 dan Sinopsisnya"