Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Hal Penting Untuk Kesehatan

Beberapa Hal Penting Untuk Kesehatan

Kesehatan merupakan hal yang penting untuk kita jaga. Jadi banyak hal-hal yang penting harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan badan/tubuh kita. Sekarang ini saya akan tuliskan beberapa hal penting agar kita sehat semoga bermanfaat buat kita semua. Langsung saja saya akan tuliskan beberapa hal penting untuk kesehatan seperti di bawah ini:

• Beberapa hal yang tidak boleh diabaikan/dibiarkan begitu saja
Sakit kepala yang mungkin dihadapi oleh sesetengah orang itu tidak boleh dianggap hal yang sepele. Segeralah untuk memeriksakannya ke dokter agar tidak bertambah kritis akhirnya. Bukan hanya itu saja tapi apabila anda merasakan ulu hati pedih setelah makan, itu juga harus diperhatikan. Berikut ini adalah beberapa hal penting yang kita tidak boleh biarkan begitu saja yaitu apabila mengalami ''gigi berdenyut-denyut, sakit kepala yang parah/serius, mengalami kesakitan anggota badan yang serius, perut tidak selesa/kembung, sakit pinggang dan selalu merasa kesemutan, kaki bengkak dan sakit.''

• Selalu menyentuh mata bisa menyebabkan flu/pilek
Menurut penelitian kesehatan bahwa terlalu sering menyentuh mata itu bisa menyebabkan rangsangan gejala  sakit flu/pilek. Sebab kuman akan mudah masuk di dalam rongga saluran pada mata. Jadi kalau kita sering menyentuh mata atau hidung, resiko terkena sakit flu/pilek akan semakin tinggi.

• Beberapa makanan yang merangsang penuaan
Apakah yang kita makan setiap hari? itu bisa berpengaruh terhadap tubuh kita. Inilah beberapa makanan yang bisa mempercepat proses penuaan adalah ''karbohidrat, makanan beku, kopi, garam, gula, lemak, alkohol dan minuman yang menyebabkan tenaga/bertenaga.''

Beberapa Hal Penting Untuk Kesehatan

• Beberapa kebaikan Vitamin E
Selama ini Vitamin E dikenali sebagai vitamin yang berperan untuk membantu meremajakan kulit. Vitamin E juga merupakan antioksidan yang kuat dan mampu mencegah radikal bebas. Karena dalam Vitamin E terdapat suplemen yang kaya antioksidan maka vitamin E juga bisa mengurangi resiko terkena penyakit kanker hati. Nah dari mana kita bisa mendapatkan sumber Vitamin E? Vitamin E terdapat di dalam buah mangga, taoge, kubis, gandum, kacang, asparagus, strowberi, sayuran hijau, minyak biji matahari, dll. Minyak biji matahari saya sering melihat banyak dijual di supermarket, dan kita bisa mencari/membeli disana.

Itulah beberapa hal penting untuk kesehatan, walau masih banyak lagi tips nya tapi saya hanya bisa menuliskan singkat seperti di atas. Mungkin saya akan tuliskan tips yang lain di entri berikutnya. Dalam entri saya berikut sehat menurut penelitian kesehatan mungkin kita juga bisa belajar tips untuk sehat dari situ. Akhir kata, mari kita semua selalu menjaga kesehatan karena kesehatan itu mahal, dan semoga kita semua sehat selalu, untuk yang sedang sakit semoga cepat sembuh, greeting.

Post a Comment for "Beberapa Hal Penting Untuk Kesehatan"