Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agar Pacar Tambah Sayang

agar pacar tambah sayang

Agar Pacar Tambah Sayang

Siapa sih yang tidak mau agar pacar tambah sayang, setiap orang yang berpacaran juga pasti mengharapkan agar hubungan selalu baik. Mungkin saat hati terluka itu membuat pengaruh terhadap semua hal, bingung ,resah, salah amburadul tak menentu. So apa ya yang harus kita lakukan agar pasangan atau pacar tambah sayang. Mungkin cara yang akan aku tuliskan ini berguna buat anda:

● Memahami Hati Dan Perasaan si Dia

Si dia artinya pacar, kalau cewek terlalu manja, sedikit-sedikit minta perhatian, mengadu ini itu tidak puas pasti lama-lama cowoknya juga akan bosan, dan sebaliknya. Jadi ya pertama memang harus memahami karakter si dia, memahami hati dan perasaan. Kalau pasangan kita penyabar pasti dia akan memujuk pas kita kolokan minta perhatian atau manja. Belajar memahami hati si dia, dan si dia pun harus memahami anda juga. Intinya keduanya saling memahami pasti masalah, problem hubungan bisa berkurang, kadang ada konflik kecil-kecilan itu biasa lah.

● Jangan Terlalu Memberi Dia Tekanan

Artinya ya apapun yang dia lakukan, saat dia sibuk dengan hal penting kita harus faham. Misalnya anda mengajak makan malam di restoran tapi si dia gak bisa karena sesuatu hal, maka katakanlah it's ok gak apa lah kita bisa makan malam lain kali saja. Si dia juga harus benar-benar memahami kesibukan kerja kita, memahami saat kita sibuk juga bukan bertepuk sebelah tangan/tidak saling ngertiin. Kalau kedua belah pihak gak saling mengerti ya nanti pasti terjadi 'berantem' saling menyalahkan. So jangan terlalu egois juga, memang harus saling memahami, mengerti dan saling percaya.

● Jangan Membesar-besarkan Masalah

Kadang hal kecil saja dijadikan masalah dan udah gak bisa diajak kompromi lagi, kalau ketemu dengan pacar yang seperti itu apakah anda mau mempertahankan hubungan juga? Kalau misalnya hanya hal masalah yang kecil kan bisa diselesaikan dengan cara yang simple dan masuk akal. Mungkin membesar-besarkan masalah itu karena terlalu 'emosi' akhirnya mencari kesalahan-kesalahan, kesalahan kecil dibesar-besarkan terus akhirnya berantem sampai nangis misalnya (cewek) 'menyesal akhirnya'. Jadi kita memang harus dewasa dan belajar untuk profesional menyelesaikan masalah dengan cara yang baik dan bijak. Kalau si dia penyabar itu sisi bagusnya tapi sebaliknya kalau pacar udah gak tahan bisa angkat kaki dia dan akhirnya anda yang merana hohoho.

● Menghargai Setiap Pengorbanannya

Hargailah setiap pengorbanannya, yang dia lakukan terhadap anda. Untuk yang cewek juga harus berfikir misalnya apabila bertemu dengan lelaki yang sanggup melakukan apa saja yang dia mampu hanya demi kamu, mungkin susah ditemukan pada lelaki lain. Dialah kekuatan kamu hehe...yang selalu ada saat anda membutuhkannya, di mata dia anda juga penting. Harus dihargai kalau anda bertemu pasangan seperti itu jangan sampai tercetus masalah yang menjerat diri dan akhirnya 'merana'.


agar pacar tambah sayang-


● Jangan Menuduh Tanpa Sebab

Masalah orang yang lagi pacaran pasti ada hal seperti ini, menuduh tanpa sebab, hayooo akui saja benar gak? Nasib bagus dan untunglah kalau bisa mengatasi hubungan hanya karena hal seperti ini, tapi keduanya memang harus sabar dan dewasa jangan sampai hanya karena hal seperti ini membawa kata 'putus' keluar dari mulut, that is not good. Intinya ya jangan menuduh sembarangan tanpa bukti dan sebab 'asal tuduh saja' jadi ya selidiki dulu daripada akhirnya anda menyesal dan merana.

Itulah tips dari aku tentang hubungan dengan pacar agar dia tambah sayang. Kalau bisara soal tip, cara pasti masih banyak lagi tapi hanya itu yang bisa aku tuliskan. Sebenarnya aku sering membuat artikel seperti ini sebelumnya seperti disini cinta itu kebutuhan jiwa,dan kita harus bagaimana? Akhir kata aku berharap semoga anda bahagia dengan orang tersayang, amiin.

10 comments for "Agar Pacar Tambah Sayang"

  1. tips ini mungkin bisa juga dipake biar istri tambah sayang kan? hehe..

    ReplyDelete
  2. o iya betul juga hehehe...gitu donk ditambah yang kurang xD

    ReplyDelete
  3. biar tambah sayang
    beri perhatian yang lebih

    ReplyDelete
  4. trima kssih gan tuk artikel'a...
    ini sngat mmbantu sya bnget loh ;)
    sukses trus gan tk mmbuat artukell yg lain :)

    ReplyDelete
  5. trima kssih gan tuk artikel'a...
    ini sngat mmbantu sya bnget loh ;)
    sukses trus gan tk mmbuat artukell yg lain :)

    ReplyDelete
  6. iya jangan membesar2kan masalah. tapi kadang pasangan juga suka membesar2kan masalah ketika berdebat dengan kita.

    ReplyDelete
  7. Nice artikel sob, ikut nimak aja dah meski masih jomblo hehe :D

    ReplyDelete
  8. wah mantep tutornya,,,saya coba aahhhh

    ReplyDelete
  9. mksh gan atas info'x, sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete