Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JALAN-JALAN KE MALL

JALAN-JALAN KE MALL

Week end lagi neh tadi aku, jam 2 sore/petang tadi berangkat dari home sore tadi. Refreshing lagi penghilang suntuk  jalan-jalan ke mall  lagi. Tadi malam browsing di big cinema mau lihat ada film apa, banyak juga film yang di tayangkan hari ini tapi yang ingin aku lihat e ternyata belum release pula.

JALAN-JALAN KE MALL
JALAN-JALAN KE MALL

Jadi aku tadi jalan-jalan ke toko buku POPULAR BOOK sambil membaca buku, majalah malah menemukan coklat silver queen produk Indonesia itu seperti di atas sebungkus harganya RM2.40. suka sekali aku dengan coklat silver queen yang belum tentu dijual di setiap supermarket tapi aku malah menemukannya dijual di toko buku itu dan akhirnya beli.

JALAN-JALAN KE MALL
JALAN-JALAN KE MALL

Naik lagi ke tingkat atas mall dari toko buku popular disitu letaknya bioskop big cinema aku langsung saja melihat film yang tayang. Aku sebenarnya ingin lihat film TAICHI 0 tapi setelah aku tanya di counter tiket ternyata film itu belum tayang hari ini/29-9-2012. So akhirnya aku gak jadi nontol film malah beli minuman dan pop corn duduk di kursi tempat rest depan bioskop sambil YM an dengan seseorang.

JALAN-JALAN KE MALL

JALAN-JALAN KE MALL

Sebenarnya poster film TAICHI 0 udah dipasang tuh tapi sayangnya belum tayang, so nunggu minggu depan saja deh Insya Allah 'coz nak sangat to watching that movie hehehe...Itu film best juga lho dan ini sinopsisnya bisa anda lihat jelas disini

Finaly aku jalan-jalan ke mall aja turun di tingkat bawah pergi ke Pacific Mall beli kaos. Biasa week end/saturday atau pas holiday selalu ada discount/harga over dari 50% sampai 70% untuk jenis pakaian atau barang apapun termasuk T-Shirt . Nak jimat sikit lah ya, maksudnya ingin irit beli barang atau baju, kaos pas ada discount dan barang ber-merk atau berjenama kalau orang Malaysia bilang.

JALAN-JALAN KE MALL

Dan juga aku beli telur direbus pakai rempah-rempah sedap lho ya rasanya seperti pic di atas. Tips buat teman-teman juga, menurutku kalau beli baju atau barang mending yang di shopping daripada yang di kaki lima, soal harga juga banyak yang murah dan terjangkau, dipakai selesa, kainnya/bahan bagus dan bermutu (malah ngiklan-in neh) terus dipakainya juga lebih awet. Tapi itu juga tergantung selera masing-masing orang lah ya. 

Post a Comment for "JALAN-JALAN KE MALL"