Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan-jalan Di Jogja

jalan-jalan di jogja

Ini adalah personal blog aku, so aku bebas menuliskan apapun hehehe....kadang jadi blogger itu bukan mudah ada saja kritikan, kekurangan. So teman-temanku yang blogger pasti merasakannya juga, kalau yang bukan blogger dan cuma menyaksikan entri-entri/web pasti tidak tahu tentang suka duka nge-blog. Langsung aja deh friends aku ingin share tentang jalan-jalan di Jogja. Ya pas aku jalan-jalan saja dan sempat mengambil pic nya.

jalan-jalan di amplaz jogja

Ini adalah AMPLAZ singkatan dari Ambarukmo Plaza kalau orang jogja atau yang pernah ke jogja pasti tahu deh ya. Amplaz adalah shopping juga yang di dalamnya ada Carrefour Supermarket. Carrefour    cabangya dimana-mana bahkan di luar negeri seperti Malaysia dan Singapore, dll juga ada.

jalan di kota jogja

Sorry friend pic nya kabur hehehe....soalnya ngambil pic nya pas aku di tangga lif mau naik ke mall amplaz dari tempat parkir. Kameranya goyang jadi gak pas ngambilnya 'Carrefour Jogja'

amplaz jogja

Kelihatan sepi ya soalnya pagi-pagi aku kesitu tapi adem deh disitu dan mau beli apapun ada seperti asesoris kecantikan, sepatu, sandal, bag, baju, dll. Sesuai deh buat yang ingin nyantai shopping dengan full music nya.

jalan-jalan di jogja malioboro

Untuk yang ingin jalan-jalan di jogja pasti malioboro sebagai tujuan yang pengunjungnya dari mana-mana termasuk turis/luar negeri. Malioboro sebagai pusat shopping kota jogja yang banyak toko dan mall seperti Jogja Mall, Ramai Shopping Supermarket, Ramayana Robinson, toko batik terkenal dan original, berbagai macam kerajinan juga di trotoar malioboro, dll. Untuk yang ingin naik andong/dokar atau becak bisa juga tuh banyak di malioboro, so best deh karena barang-barang yang dijual di malioboro juga terjangkau harganya dan banyak discount.

jalan-jalan di jogja
Ini adalah lampu merah depan Bank BNI pusat Jogja, aku mengambil pic nya dari arah timur pas di dalam mobil soalnya aku mau ke arah Wirobrajan pulang ke Kulon Progo (my home). Sudah tired deh jalan-jalannya. Sebenarnya aku ngambil pic ini pas pulang dari jalan-jalan ke wisata Candi Prambanan trus pulangnya lewat daerah Malioboro. Biasa pas trip jalan-jalan selalu jeprat-jepret ngambil poto, trip ini sebelum lebaran kemarin (Agustus 2012).

jalan-jalan di kota jogja

Ini jalan mau ke Malioboro dari arah tugu/utara malioboro yang mau belok ke malioboro di depan Hotel Garuda. Yuk jalan-jalan ke jogja untuk yang belum pernah atau yang lama tidak ke Jogja. Hmmm sekian dulu ya sharing aku tentang jalan-jalan ku di Jogja. Aku kan orang jogja juga sebenarnya dan sering ke malioboro tapi gak selalu ambil pics nya. Waktu itu aku sempatkan saja ngambil pics dari dalam mobil. The final words, thanks so much for that already willing to come here, greeting.

9 comments for "Jalan-jalan Di Jogja"

  1. pengen ke yogya tpi gk da duit nieh. smoga aja dberi kesempatan ke yogya. komen back yaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa cepat jalan2 ke jogja ya kawan,mksh :D

      Delete
  2. setiap jalan di jogja selalu menciptakan kenangan cinta sekaligus benci bagiku. oh damn, really i fall in love in jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OWH gitu ya syifa,yang sabar ya setiap orang punya memori tersendiri dan bukan selalu indah...yang penting ke depannya lebih baik lagi,jangan bosan jalan-jalan ke jogja ya :D

      Delete
  3. jadi inget kampung halaman xixiiii ... sdh lama blm mudik ke yogya .. :)

    ReplyDelete
  4. mumpung posisi masih di Jogja, ninggalin jejak disini dula lah... :D

    ReplyDelete
  5. Wah, si Syifa udah nongol duluan ternyata...wkkk

    ReplyDelete
  6. Jogja memang tujuan jalan-jalan paling asik, banyak sisi kota jogja yg bisa dinikmati oleh para turis dari domestik dan internasional

    ReplyDelete
  7. Nice entry ya . Tk sabar rasanya mahu ke Jogja :)

    ReplyDelete