Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Key To Success Of Famous People

The Key To Success Of  Famous People

The Key To Success Of  Famous People

● Kunci sukses dari orang-orang terkenal adalah maksud judul entri saya ini, terus apa kata mereka ya ? Selebriti atau orang profesional merekapun insan biasa juga. Pasti di perjalanan karier nya mereka pernah membuat kesalahan. Apa salahnya kalau kita belajar dari mereka tokoh-tokoh terkenal itu agar hidup kita menjadi lebih bersemangat, termotivasi oleh beliau-beliau itu. Saya akan menuliskan beberapa tokoh terkenal dalam bidangnya masing-masing tentang apa yang dikatakannya seperti di bawah ini :


◆ Presiden Barack Obama
Perubahan tidak akan pernah datang apabila kita menunggu orang lain atau menunggu waktu yang sesuai. Diri sendiri adalah satu-satunya orang yang dinanti dan diri sendiri jugalah perubahan yang diharap dan impikan.


◆ Artis Kim Kardashian
Manusia membuat kesalahan tetapi saya tidak mempunyai sesalan apapun. Saya jenis orang yang bertanggung jawab untuk setiap yang saya lakukan. Dan saya percaya telah belajar dari semua yang saya lakukan.

◆ Penulis Anne Frank
Orang tua/ibu bapak hanya boleh memberi nasehat yang baik atau membimbing anak ke jalan yang betul/benar. Namun pembentukan watak dari seseorang itu tetap terletak pada tangan sendiri/diri sendiri.

◆ Pengacara TV Oprah Winfrey
Saya tidak pernah percaya tentang wujudnya kegagalan, itu bukanlah sesuatu yang gagal apabila kita menganggap sebagai suatu proses pengajaran.


◆ Eleanor Roosevelt Seorang Aktivis
Seseorang itu boleh mendapat kekuatan, keberanian dan keyakinan dari setiap pengalaman yang dirasakan menakjubkan dan penuh tantangan yang susah. Apabila kamu mampu mengarunginya dalam detik-detik kesusahan itu maka tidak ada apapun yang mustahil.

◆ Petinju Muhammad Ali
Menjadi juara yang bagus, kamu perlu percaya bahwa diri sendiri adalah yang terbaik, meskipun tidak, tapi tidak ada salahnya menganggap diri adalah yang terbaik.

◆ Aktris Katherine Hepburn
Manusia ''diajar'' untuk menyalahkan bapak, saudara kandung, saudara, sekolah dan juga guru-guru. Kamu sering menyalahkan siapa saja tapi tidak pernah menyalahkan diri sendiri. Apabila kamu menginginkan perubahan, maka kamulah yang perlu berubah ! semudah itu kan ?

◆ Penyanyi Jessica Simpson
Ingatlah, apapun yang kamu lalui dalam hidup pasti ada yang lain mengalami hidup yang lebih sukar. Belajarlah untuk bersyukur. Saya memperhatikan bahwa manusia jaman sekarang lebih perhatian kepada hal-hal yang sia-sia.

● Itulah kata-kata tokoh terkenal yang presiden, penulis, artis petinju juga, yang terkenal di dunia karena kesuksesannya. Nah kita perlu mencontohinya juga dalam kenyataan hidup ini. Sukses buat anda semua, salam dan take care.

14 comments for "The Key To Success Of Famous People"

  1. postingan bagus, bisa memberi inspirasi

    makasih saharingnya:}

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. yup tetep semangat friend, thanks for your support :D

      Delete
  3. wah nice postingan, yang memberi nuansa membangun dan tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,penyemangat buat kita semua,thanks been here XD

      Delete
  4. setiap manusia pasti mempunyai kesalahan, tinggal bagaimana orang tersebut menyikapi kesalahan yg diperbuatnya, ingin berubah menjadi lebih baik atau malah ingin bertambah tidak baik, semua tergantung Niat yang ada dlm diri hati kita sendiri2. Postingan yg bagus sekali sobat, makasih atas motivasinya, jdi tambah semangat nih hehehe... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan membuat kesalahan kadang kita malah menjadi semakin dewasa dalam pemikiran andai kita mengambil hikmah dari kesalahan itu,makasih sudah sudi mampir kesini hehehe...

      Delete
  5. mau cari motivasi...ini dia artikel nya....
    terus semanagat pagi + terus berkarya sobat... :D

    ReplyDelete