Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami

Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami

Good morning friends, karena aku menulis antry ini di waktu pagi maka aku ucapkan good morning hehe...Bagaimana kabar kalian semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah s.w.t Amiin. Aku ingin menulis entry tentang air yang menurut ahli kesehatan bisa membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, mungkin ada di antara kita yang yakin percaya atau tidak, yaitu dengan cara terapi menggunakan air.

Bagaimana air bisa bekerja hingga bisa menyehatkan tubuh kita? minum air dengan jumlah yang ditentukan bisa menyehatkan tubuh kita. Saat tubuh kita terdapat kandungan air yang cukup, usus besar kita akan bekerja lebih efektif  dan bisa membentuk darah baru, dalam istilah kesehatan disebut aematopaises. Dalam proses penghancuran makanan yang masuk ke dalam tubuh atau disebut proses mucousal fold maka usus besar dan usus kecil diaktifkan.

Dengan usus yang bersih makanan akan mudah diserap, zat makanan itu akan diubah menjadi darah baru, darah merupakan hal yang penting dalam menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan, jadi air harus diambil secara teratur. Cara mudah untuk membuang racun di dalam tubuh secara alami langkahnya seperti berikut:

Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami

Perubahan diet
Untuk membuang sisa racun toksik di dalam tubuh tidak cukup hanya dengan minum air, tapi harus disertai dengan perubahan diet dengan memfokuskan kepada bahan makanan yang alami. Makanan instan/makanan segera yang selalu kita konsumsi pasti mengandung bahan kimia dan bahan pengawet yang seharusnya tidak berada dalam tubuh kita, kebanyakan malah tidak mengandung nutrisi sama sekali. Dan itu bisa menimbulkan kegemukan, bagi mereka yang punya kelebihan berat badan harus ditambah satu gelas, misalnya apabila kita dianjurkan minum air dalam sehari 8 gelas, maka menjadi 9 gelas sehari.

Minum air
Pada awalnya mungkin susah untuk memulai minum air 1.5 liter air dalam sehari seperti yang dianjurkan. Mulailah dengan minum air 4 gelas terlebih dahulu, setelah itu minum 2 gelas lagi, 2 gelas lagi dalam 3 jam,  pasti setelah beberapa lama ia akan menjadi biasa. 

Tidur yang cukup
Kita memerlukan tidur sekitar 6 atau 8 jam sehari tiap malam untuk memberikan kesempatan waktu kepada tubuh kita untuk istirahat, sehingga tubuh kita menjadi segar kembali, cobalah tidur lebih awal untuk beberapa hari dalam seminggu bagi yang suka telat tidur, dan biasakan minum segelas air putih sebelum dan selepas bangun tidur. 

Semoga bermanfaat, ada kurang lebihnya silahkan tinggalkan di komen, thanks untuk yang sudah sudi membaca entry ini, marilah kita jaga kesehatan karena kesehatan itu mahal. Cara Membuang Sisa Racun Toksik Dalam Tubuh Secara Alami.

13 comments:

  1. wah trims infonya, sementara ini baru nomer 2 yang sering dilakuin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...ya pelan-pelan melakukannya lama-lama pasti bisa,thanks sob xD

      Delete
  2. Replies
    1. iya,terima kasih sudah mampir kesini sobat xD

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju non.....
      A.Dari Amr bin Abi Salamah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Wahai anakku, jika engkau hendak makan ucapkanlah bismillah, makanlah dengan tangan kananmu dan makanlah makanan yang berada di dekatmu.” (HR Thabrani dalam Mu’jam Kabir)

      B.Minumlah dengan tangan kanan.
      Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika salah seorang dari kalian hendak makan, hendaklah makan dengan tangan kanan. Dan apabila ingin minum, hendaklah minum dengan tangan kanan. Sesungguhnya setan makan dengan tangan kirinya dan minum dengan tangan kirinya.” (HR. Muslim).

      C.Tidak bernafas dan meniup air minum.
      Dari Abu Qatadah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika kalian minum maka janganlah bernafas dalam wadah air minumnya.” (HR. Bukhari Muslim)
      Dari Ibnu Abbas, “Sesungguhnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang untuk bernafas atau meniup wadah air minum.” (HR. Turmudzi dan Abu Dawud).
      Dalam Syarah Shahih Muslim, Imam Nawawi mengatakan, “Larangan bernafas dalam wadah air minum adalah termasuk etika karena dikhawatirkan hal tersebut mengotori air minum atau menimbulkan bau yang tidak enak atau dikhawatirkan ada sesuatu dari mulut dan hidung yang jatuh ke dalamnya dan hal-hal semacam itu.
      Imam Ibnul Qayyim mengatakan, “Terdapat larangan meniup minuman karena hal itu menimbulkan bau yang tidak enak yang berasal dari mulut. Bau tidak enak ini bisa menyebabkan orang tidak mau meminumnya lebih-lebih jika orang yang meniup tadi bau mulutnya sedang berubah. Ringkasnya hal ini disebabkan nafas orang yang meniup itu akan bercampur dengan minuman. Oleh karena itu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang dua hal sekaligus yaitu mengambil nafas dalam wadah air minum dan meniupinya.

      D. Bernafas tiga kali ketika minum.
      Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu beliau mengatakan, “Ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam minum beliau mengambil nafas di luar wadah air minum sebanyak tiga kali.” Dan beliau bersabda, “Hal itu lebih segar, lebih enak dan lebih nikmat.”
      Anas mengatakan, “Oleh karena itu ketika aku minum, aku bernafas tiga kali.” (HR. Bukhari dan Muslim).

      E. Dilarang minum langsung dari mulut teko/ceret.
      Dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Rasulullah melarang minum langsung dari mulut qirbah (wadah air yang terbuat dari kulit) atau wadah air minum yang lainnya.” (HR Bukhari).

      F.Minum dengan posisi duduk.
      Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah kalian minum sambil berdiri. Barang siapa lupa sehingga minum sambil berdiri, maka hendaklah ia berusaha untuk memuntahkannya.” (HR. Ahmad)

      G.Menutup bejana air pada malam hari.
      Dari Jabir bin Abdillah, ia berkata, aku mendengar Rasulullah bersabda, “Tutuplah bejana-bejana dan wadah air. Karena dalam satu tahun ada satu malam, ketika itu turun wabah, tidaklah ia melewati bejana-bejana yang tidak tertutup, ataupun wadah air yang tidak diikat melainkan akan turun padanya bibit penyakit.” (HR. Muslim)
      Wallahu’alam bi shawwab.

      Delete
    2. terima kasih tambahannya,dan pasti akan saya terapkan dalam kehidupan saya,sekali lagi terima kasih banget,salam xD

      Delete
  4. membaca artikel bikin saya jadi introspeksi diri dan ketakutan hehe. saya makan mie instan hampir tiap malam, thanks tipsnya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. o ya? makanya harus diimbangi dengan minum air putih sesua yang dianjurkan,iya sama2,makasih kunjungannya juga xD

      Delete
  5. Aalhamdulillah...dapet tambahan pengetahuan

    ReplyDelete
  6. artikel yang bermanfaat .. thanks :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

©2014-Personal Blog Pribadi-Design oleh Ananda Jogja