Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lembut Bukan Berarti Lemah

lembut bukan berarti lemah

Lembut Bukan Berarti Lemah

Kelembutan kecantikan dan kesopanan seringkali dikaitkan dengan wanita. Jika  ciri-cini ini  dipunyai  oleh seorang gadis, pasti akan jadi perhatian dari lelaki. 

Kalau bercerita tentang kelembutan,kecantikan mungkin ada yang menganggap bahwa  wanita itu lemah. Kadang orang mengambil kesempatan dari semua itu. Memang ada wanita yang lemah  tapi  tidak semua wanita rela dianggap begitu. 

Lemah dari segi fisik tapi sebenarnya wanita gagah dari segi mental.  Bagi kaum wanita janganlah sesekali  menganggap diri anda lemah. Sebenarnya  bagaimana cara seseorang itu berfikir  akan mampu  mengubah kelemahan itu menjadi satu kekuatan  yang sukar dijangka. 

Dalam hal ini yang penting bagi kaum wanita  haruslah  pandai menjaga penampilan diri  agar diri anda selalu disenangi siapa saja yang anda kenal, lembut bukan berarti lemah.

2 comments for "Lembut Bukan Berarti Lemah"

  1. wanita ibarat emas dan berlian,sehingga cacat sedikit pasti jatuh banget harganya..makanya harus benar2 dijaga & dipelihara dengan baik..sedang lelaki ibarat besi, mu disimpen ampe karatan ato dibanting2 juga ga akan ngaruh...

    ReplyDelete
  2. setuju.. ^^

    mari selalu menjadi wanita yang pandai menjaga kehormatannya :D

    ReplyDelete